Syaridin Berikan Motivasi Kepada GTK Aceh

ACEHCARONG.COM | JAKARTA. Pada hari kedua pelaksanaan Penilaian Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional, Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, M.Pd langsung menyambangi GTK Aceh yang sedang mengikuti penilaian, Senin (13/08/2018). Syaridin yang turut didampingi Kasi Pengembangan SMK, Muksalmina, M.Pd, Ketua MKKS SMA Provinsi Aceh, Muhibbul, M.Pd dan pendamping GTK SMP, Jailani

ACEHCARONG.COM | JAKARTA. Pada hari kedua pelaksanaan Penilaian Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional, Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, M.Pd langsung menyambangi GTK Aceh yang sedang mengikuti penilaian, Senin (13/08/2018).

Syaridin yang turut didampingi Kasi Pengembangan SMK, Muksalmina, M.Pd, Ketua MKKS SMA Provinsi Aceh, Muhibbul, M.Pd dan pendamping GTK SMP, Jailani Yusti, S.Ag, M.Pd memberikan motivasi kepada peserta yang sedang berlomba.

Saat meninjau peserta di Hotel Sunlake Jakarta Utara, Syaridin meminta kepada peserta agar menjaga kesehatan, mantapkan kepercayaan diri, raih prestasi untuk mengharumkan Provinsi Aceh di tingkat Nasional.

“Guru dan Tenaga Kependidikan dari Aceh tidak ada bedanya dengan GTK provinsi lain. Tunjukkan GTK dari Aceh memiliki kompetensi untuk berkompetisi secara sehat dengan provinsi lainnya, “ujar Syaridin.

Setelah menyambangi peserta di Hotel Sunlake, selanjutnya Syaridin akan menuju Hotel Millenium dan beberapa hotel lainnya tempat pelaksanaan Penilaian GTK Berprestasi dan Berdedikasi.

Laporan : Baihaki

Rusdi S. Ag
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos