Raisul Akbar Raih Prestasi Tingkat Nasional

ACEH CARONG.COM| JAKARTA.   Pulo Aceh yang terletak di kawasan Kabupaten Aceh Besar, merupakan kepulauan terluar Indonesia yang masuk dalam daerah 3 T. Dari kepulauan paling ujung barat Indonesia, telah melahirkan seorang guru berdedikasi untuk nusantara. Raisul Akbar S Pd pada pengumuman penilaian Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2018 di Plaza Senayan Gedung

ACEH CARONG.COM| JAKARTA.   Pulo Aceh yang terletak di kawasan Kabupaten Aceh Besar, merupakan kepulauan terluar Indonesia yang masuk dalam daerah 3 T.

Dari kepulauan paling ujung barat Indonesia, telah melahirkan seorang guru berdedikasi untuk nusantara.

Raisul Akbar S Pd pada pengumuman penilaian Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2018 di Plaza Senayan Gedung A Kemdikbud RI, Rabu malam (15/08) meraih juara pertama Guru SMA Berdedikasi Daerah Khusus tingkat nasional.

Raisul saat ditemui acehcarong.com, mengatakan kebanggaannya menjadi seorang guru yang bertugas di kepulauan terpencil di Aceh.

“Saya bangga menjadi seorang guru. Bertugas di kepulauan terpencil merupakan tanggung jawab sebagai abdi negara untuk mencerdaskan anak bangsa dimanapun kita berada,” ujar Raisul.

Saat ditanyai atas prestasi yang ia raih di tingkat nasional. Raisul menyebutkan, ini merupakan sebuah proses yang dilalui tanpa terpikirkan sebelumnya meraih juara pertama tingkat nasional.

“Prestasi yang saya raih ini tak lepas dari motivasi yang diberikan oleh Kadisdik Aceh, Bapak Syaridin yang langsung menghampiri saya untuk memacu semangat. Demikian juga halnya dengan Ketua MKKS SMA Provinsi Aceh, Bapak Muhibbul Khibri yang telah mendampingi saya beberapa hari untuk memberikan bimbingan dan arahan,” kata Raisul

Raisul menambahkan, perhatian besar yang dilakukan Bapak Syaridin sebagai Kadisdik Aceh dalam memotivasi GTK Aceh untuk meraih prestasi sesuatu yang luar biasa, sambungnya.

Terakhir Raisul menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala SMAN Pulo Aceh bersama dewan guru dan semua pihak yang telah membantunya hingga meraih juara pertama pada ajang bergengsi tingkat nasional.

Laporan : Baihaki

Rusdi S. Ag
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos