Raih Enam Juara Pertama, GTK Aceh Ukir Sejarah Baru

ACEHCARONG.COM | JAKARTA. Pada lomba penilaian Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tingkat nasional tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional, GTK Aceh menorehkan prestasi yang membanggakan. Saat dibacakan pengumuman juara oleh dewan juri di Gedung A Kemdikbud RI Plaza Senayan, Rabu malam (15/08). GTK Aceh dipastikan meraih juara pertama pada enam katagori.

ACEHCARONG.COM | JAKARTA. Pada lomba penilaian Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tingkat nasional tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional, GTK Aceh menorehkan prestasi yang membanggakan.

Saat dibacakan pengumuman juara oleh dewan juri di Gedung A Kemdikbud RI Plaza Senayan, Rabu malam (15/08). GTK Aceh dipastikan meraih juara pertama pada enam katagori.

Keenam kategori masing-masing, juara pertama Guru TK Berdedikasi Daerah 3 T atas Sri Wahyuni S Pd nama dari TK Pertiwi Kota Sabang. Selanjutnya juara pertama Pengawas SD Beprestasi tercatat atas nama Drs Mukhlis dari Disdikbud Kota Banda Aceh dan Raisul Akbar S Pd peraih juara pertama Guru SMA Berdedikasi Daerah Khusus dari SMAN Pulo Aceh, Aceh Besar

Selanjutnya, Fadhilla A Md peraih juara pertama Tenaga Perpustakaan SMP Berprestasi dari SMPN 6 Kota Banda Aceh. Berikutnya menyusul Muarif S Si M Mat keluar sebagai juara pertama Kepala Administrasi SMP Berprestasi dari SMP IT Al-Fityan Aceh Besar. Terakhir juara pertama Tenaga Laboran Berprestasi atas nama Evi Deviana, S Pd dari SMAN 2 Unggul Ali Hasjmy Aceh Besar.

Laporan : Baihaki

Rusdi S. Ag
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos