MGMP PJOK SMA Atim Gelar Pelatihan Penggunaan Ziprage

MGMP PJOK SMA Atim Gelar Pelatihan Penggunaan Ziprage

ACEH CARONG | Idi – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Jasmani Olehraga dan Kesehatan (PJOK) Kabupaten Aceh Timur menggelar pelatihan Pemanfaatan Zipgrade untuk koreksi Ujian, Rabu (16/10/2019).

Kegiatan yang didukung oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Timur ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Idi dengan jumlah peserta sebanyak 32 guru PJOK dari berbagai sekolah di Kabupaten Aceh Timur.

Tampak Serius

Pemateri pada kegiatan ini, Nanda Saputra, S.Pd., saat menyampaikan materi sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Saifulllah, salah seorang peserta mengatakan, aplikasi zipgrade ini sangat membantu guru dalam mengoreksi lembar ujian siswa, ujarnya.

Selain pelatihan pemanfaatan Zipgrade, MGMP PJOK melakukan pemilihan ketua MGMP PJOK SMA yang baru, karena ketua yang lama sudah habis masa jabatannya.

Pada pencalonan Ketua MGMP Kabupaten Aceh Timur. Selain Nanda Saputra ketua demesioner yang kembali dicalonkan sebagai ketua, muncul nama-nama, yaitu Zamzami SPd dan T Muzakir SPd, Muzakir H, SPd.

Hasil musyawarah itu, Nanda Saputra, memperoleh suara terbanyak dengan 23 suara dan terpilih kembali sebagai Ketua PJOK Kabupaten Aceh Timur.

Kontributor : M.Fauzi
Editor : Fitriadi

Ichwan Nazmi
CONTRIBUTOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos