Kepala TAS Aceh Besar Raih Juara Nasional

ACEHCARONG.COM | JAKARTA. Kepala Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), Muarrif, S. Si, M. Mat meraih juara pertama pada ajang penilaian guru dan tenaga kependidikan (GTK) berprestasi dan berdedikasi tingkat Nasional. Hal tersebut diumumkan pada rabu malam (15/8/2018) di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Jakarta. Satu prestasi lainnya bagi  GTK

ACEHCARONG.COM | JAKARTA. Kepala Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), Muarrif, S. Si, M. Mat meraih juara pertama pada ajang penilaian guru dan tenaga kependidikan (GTK) berprestasi dan berdedikasi tingkat Nasional.

Hal tersebut diumumkan pada rabu malam (15/8/2018) di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Jakarta.

Satu prestasi lainnya bagi  GTK  Aceh Besar pada acara tersebut adalah Nurul Hafwani, S. Pd yang mewakili guru daerah khusus jenjang SD, dipilih untuk mengikuti pidato kenegaraan di gedung DPR.

Seperti diberitakan sebelumnya pada tahun ini, Aceh Besar berhasil mengirimkan dua GTK berprestasi mewakili Aceh ke Tingkat Nasional, yaitu Kepala Administrasi Sekolah, Muarrif, Ssi. M. Mat (Kepala Tata Usaha SMPIT Al-Fityan) dan guru daerah khusus, Nurul Hafwani, S. Pd. (Guru SDN Lamteuba).

Plt. Kadis Disdikbud Aceh Besar, Fata Muhammad, S. PdI. MM, saat dihubungi acehcarong.com mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih  GTK Aceh Besar di tingkat Nasional. “Ini menjadi motivasi bagi guru dan tenaga kependidikan lainnya di Aceh Besar, untuk bisa mengukir prestasi-prestasi lainnya, “tambah Fata.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bidang Guru dan Kependidikan Disdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi, M. Pd, menambahkan bahwa  GTK Aceh Besar bukan hanya bisa bersaing di tingkat provinsi tetapi juga bisa berbicara di tingkat Nasional.

“Prestasi ini sangat membanggakan bagi Aceh, khususnya kabupaten Aceh Besar, merupakan hasil dari perjuangan dan kerjasama semua pihak, sehingga mendapatkan hasil yang cemerlang seperti ini, “tutup Agus.

Penulis  :  Rusydi 

Rusdi S. Ag
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos