Kadisdikpora Bireun Lepas Peserta Pelatihan Kader Pemuda Anti Narkoba

ACEHCARONG.COM | BIREUEN– Sebanyak 40 peserta dari berbagai macam organisasi kepemudaan se- kabupaten Bireuen dilepas oleh Plt. Kepala Dinas Pedidikan, Pemuda dan Olahraga Bireuen, Drs. M. Nasir, M.Pd pada minggu (01/09/2018) untuk mengikuti Pelatihan Kader Pemuda Anti Narkoba. Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Muhammad Al Muttaqin, M.Pd kepada media acehcarong.com menuturkan bahwa kegiatan tersebut

ACEHCARONG.COM | BIREUEN– Sebanyak 40 peserta dari berbagai macam organisasi kepemudaan se- kabupaten Bireuen dilepas oleh Plt. Kepala Dinas Pedidikan, Pemuda dan Olahraga Bireuen, Drs. M. Nasir, M.Pd pada minggu (01/09/2018) untuk mengikuti Pelatihan Kader Pemuda Anti Narkoba.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Muhammad Al Muttaqin, M.Pd kepada media acehcarong.com menuturkan bahwa kegiatan tersebut diselenggarankan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia melalui Asisten Deputi Peningkatan Wawasan Pemuda.

“Untuk Propinsi Aceh diberikan koata 200 orang peserta yang terdiri dari lima Kabupaten yaitu Aceh Jaya 40 orang, Pidie Jaya 40 orang, Pidie 40 orang, Bireuen 40 orang dan Kota Banda Aceh 40 orang, “ujarnya.

Drs. M. Nasir, M.Pd mengapresiasi kegiatan ini dan berpesan kepada peserta Pelatihan Kader Pemuda Anti Narkoba yang akan mengikuti pelatihan di Banda Aceh supaya di sana tampil prima dan maksimal sehingga sekembali dari tempat pelatihan mampu menjadi corong utama dalam mensosialisasi bahaya penggunaan dan pengederan narkoba bagi masa depan generasi bangsa terkhusus di Kabupaten Bireuen.

Laporan : Teuku Muhammad

Rusdi S. Ag
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos