Cabdin Aceh Selatan Seleksi GTK Berprestasi, Berikut Juaranya

ACEHCARONG.COM|ACEH SELATAN—Kegiatan penilaian guru dan tenaga kependidikan dan anugerah konstitusi itu diselenggaran oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Selatan untuk Kabupaten Selatan tanggal 15 – 16 April 2019 di Aula Hotel Dian Rana . Plt Kepala Cabdin Wilayah Aceh Selatan, Drs. Adi Multa pada acara penutupan, Selasa (16/04) mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang aktualisasi diri dan

ACEHCARONG.COM|ACEH SELATAN—Kegiatan penilaian guru dan tenaga kependidikan dan anugerah konstitusi itu diselenggaran oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Selatan untuk Kabupaten Selatan tanggal 15 – 16 April 2019 di Aula Hotel Dian Rana .

Plt Kepala Cabdin Wilayah Aceh Selatan, Drs. Adi Multa pada acara penutupan, Selasa (16/04) mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang aktualisasi diri dan menguji kompetensi GTK dalam rangka memilih yang terbaik.

“Keteladanan yang baik adalah ketika kita mampu menunjukkan prestasi gemilang sebagai trendi model atau contoh yang patut ditiru oleh peserta didik,” ujar Adi Multa.

Dikatakannya, gunakan kesempatan ini sebagai media menambah wawasan, saling mengasah ketajaman berfikir dan sebagai barometer memahami kemajuan ilmu pengetahuan yang terus berkembang.

Adi Multa berharap semoga yang menjadi juara tahun ini dan akan bersaing ke tingkat provinsi bahkan nantinya ketingkat Nasional dapat menularkan prestasi ini dengan memotivasi dan membimbing GTK lain pada tahun berikutnya, pungkas Adi Multa.Pada acara penutupan sekaligus pembagian hadiah
untuk masing-masing katagori yang dinilai, bagi peraih juara satu, dua dan tiga selain memperoleh sertifikat juga diberikan uang pembinaan,” pungkas Adi Multa.

Berikut para juara “pertama” GTK berprestasi dan anugerah konstitusi yang mewakili Kabupaten Aceh Selatan ke tingkat provinsi.

1. Guru Berprestasi SMA
Haniatun, SE ( SMA Negeri 1 Tapaktuan)

2. Guru Berprestasi SMK
Obet Yudiawarman, S.Pd ( SMK Negeri 1 Meukek)

3. Tenaga Perpustakaan SMA
Elisa yudini, S.IP ( SMA Negeri 1 Tapaktuan )

4. Tenaga Perpustakaan SMK
Sulastri ( SMKN 1 Tapaktuan)

5. Tenaga Admintrasi SMA
Yusmini, S.E ( SMA 1 Labuhanhaji Barat)

6. Tenaga Adminitrasi SMK
Yusmaida,S.Sos ( SMKN 1 Meukek)

7. Kepsek SMA
MASRIAL, S.Pd,.M.Pd ( SMAN 2 Tapaktuan )

8. Guru Berdedikasi
Hariya Haldin, S.Pd ( SMA Ngeri Kota Bahagia)

9. Anugrah konstitusi PKN
SusilawatI, S.Pd ( SMAN Unggul Kabupaten Aceh Selatan)

10. Guru Inklusi
Supaman Adi Wiyatmoko, S.Pd ( SMA Negeri Kota Bahagia)

Laporan : Hariya Aldi

Chaidir SE, MM
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos